Ekonomi Syariah UMY Melaksanakan Workshop Penyusunan Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat di Era Pandemi Covid-19

January 20, 2021, oleh: superadmin

Rabu, 20/01/2021, Program Studi Ekonomi Syariah (EkSya) UMY melaksanakan Workshop Penyusunan Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat di Era Pandemi Covid-19. Workshop ini diadakan di Ruang Sidang Fakultas Agama Islam Gedung F6 Lantai 2 secara tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

 

Pemateri workshop ini adalah Dr. Adhianty Nurjanah, S.Sos., M.Si.yang menyampaikan mengenai mekanisme pelaksanaan Program Pengabdian Masyarakat 2020/2021 dilanjutkan dengan Mohammad Syifa Amin Widigdo, Ph.D. yang membahas mengenai mekanisme pelaksanaan Program Penelitian 2020/2021.

 

Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat para dosen EkSya dalam melaksanakan program penelitian dan pengabdian masyarakat. Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pun tidak menghalangi dosen EkSya untuk melakukan program rutin tahunan tersebut. Hal ini menjadikan setiap dosen untuk mencari alternatif lain tanpa harus menghilangkan esensi pengabdian itu sendiri.